Bisnis Online

Free Advertising
DbClix

Selasa, 18 Mei 2010

Hardware & Software Masa Depan

HARDWARE MASA DEPAN

SCAN 3D FOR CHEMISTRY

Hardware yang ada di masa depan akan memudahkan penggunanya dalam menjalani kehidupannya. Untuk hardware masa depan kita dapat membuat suatu perangkat komputer yaitu Scan 3D for Chemistry. Alat ini merupakan seperangkat komputer yang dirancang untuk mengetahui kandungan kimia yang ada dalam suatu benda. Misalnya kita ingin mengetahui kandungan apa saja yang terdapat dalam batu alam yang baru ditemukan, maka dengan menggunakan alat ini kita dapat mengetahuin bahwa batu tersebut mengandung emas 14%, perak 7%, tembaga 11% dan lain sebagainya.


SOFTWARE MASA DEPAN


MOLEKUL’S DRAW

Untuk software masa depan dapat dikembangkan suatu program aplikasi yang dapat menggambar bentuk suatu molekul hanya dengan mengetikkan nama molekul tersebut. Sehingga kita tidak perlu lagi menggambar suatu molekul secara manual. Dan juga berdasarkan program aplikasi tersebut kita dapat mengetahui sifat-sifat dari molekul tersebut. Misalnya kita ingin mengetahui molekul CH4, maka kita hanya tinggal memasukkan nama tersebut ke dalam program dan akan dimunculkan gambar serta penjelasan sifat-sifatnya.


HARDWARE DAN SOFTWARE MASA KINI


1. HARDWARE MASA KINI

1.1 APPLE-iPAD

Apple ini merupakan pengganti laptop, apalagi Apple juga menjual sebuah dock lengkap dengan keyboard built-in.


1.2 MOBILE XPERIA PURENESS

Ponsel pertama di dunia yang dibentuk dengan layar LCD transparan. Sebagian besar tombolnya tersembunyi dan hanya menyala saat disentuh.

1.3 MOUSE LOGITECH

Tidak memerlukan tenaga baterai untuk pengoperasiannya. Cukup putar bagian ekor, pengguna bisa menggunakannya secara normal. Jika energi mouse ini mulai melemah, pengguna tinggal memutarnya lagi.

1.4 YOGEN CHARGER

Pengisian daya perangkat mobile yang dihubungkan melalui kabel USB.

1.5 MEGAFON POLYTRON HALO HALO

Perangkat pengeras suara mini pertama di Indonesia yang memiliki kekuatan suara (SPL).

1.6 DESKTOP THINK CENTER A63

Desktop baru ini menawarkan kombinasi fitur produktivitas seperti Enhanced Experience for Windows 7.

1.7 NOTEBOOK VAIO

Notebook ramah lingkungan, 20% dari PC / ABS resin yang digunakan duntuk casing terdiri dari daur ulang limbah plastik. Buku manual hanya dicetak 76 halaman. Dikemas dalam tas reusable yang menggunakan 100% bahan daur ulang PET.

1.8 PENGUKUR TEGANGAN LISTRIK SILVER STAT7

SilverSTAT 7 telah cukup otak di dalamnya untuk mengisolasi penggunaan energi peralatan khusus, dan akan memberi ide untuk menghemat energi.

1.9 INTEL CORE i7

Multitask lebih cepat. Kombinasi dari Intel ® Turbo Boost dan teknologi Intel ® Hyper-Threading technology (Intel ® teknologi HT).

1.10 INTEL CORE i5

Gabungan dari Intel ® Turbo Boost Technology, Intel® Hyper-Threading Technology, Intel ® HD Graphics.

1.11 INTEL CORE i3

Gabungan dari Intel® Hyper-Threading Technology dan Intel® HD Graphics.



SOFTWARE MASA KINI

2.1 WINDOWS 7

Windows 7 menggantikan windows terdahulunya yaitu Windows XP dan Windows Vista. Tampilan Windows 7 sangat mirip dengan Windows Vista. Namun, kinerjanya jauh lebih cepat Windows 7.

2.2 AUTOCAD

AutoCAD adalah perangkat lunak komputer untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi. Biasanya digunakan oleh insinyur sipil, arsitek, insinyur mesin, desainer interior dan lain-lain.

2.3 MICROSOFT OFFICE 2010

Microsoft telah mengumumkan bahwa versi Office berikutnya akan mencakup versi berbasis Web Word, Excel, Powerpoint, dan OneNote.

2.4 ADOBE PHOTOSHOP

Perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan.

2.5 OVI MAPS

Ovi Maps dapat menunjukkan arah untuk mencapai tempat tujuan. Kita dapat mengetahui lokasi dimana pun kita berada.


0 komentar:

Posting Komentar